KumpulBlogger Ads

ads

Minggu, 21 Oktober 2012

Ujung Genteng Ride with The Pistoners Part-5

Buset... masih lanjut aje nih cerita hehehe.. ini bagian terakhir bro & sis :)



Waktu sudah menunjukkan beberapa menit  kurang dari pukul 19.00, kami baru bersiap untuk kembali ke Jakarta. tidak banyak yang bisa diceritakan dari perjalanan pulang ini, kami buka penuh throttle sepanjang jalan ...
Selepas dari daerah surade, knalpot Dika lepas pengencang nya. kami berhenti sejenak dan memperbaiki nya. Setelah selesai kami lanjut berkendara, dalam hujan gerimis. Kami sempat terpisah satu sama lain dan berkumpul kembali di pom bensin daerah cibadak sebelum pertigaan parungkuda kalau dari sukabumi. Cukup lama kami berhenti karena tangki bensin Honda Tiger Mamo bocor parah, maka kami pun menunggu hingga selesai membongkar, menambal, menunggu kering dan memasang kembali. Tak lupa beberapa batang rokok jisokam dinyalakan & secangkir kopi untuk menjaga mata tetap tajam.

Setelah refuel, kami lanjutkan perjalanan kembali. hanya saja kali ini Aming sebagai pacemaker meningkatkan pace berkendara kami, kami berkendara dengan cepat dan "sedikit agressive". Memasuki kota Bogor yang macet, kondisi gerimis, rasa kantuk dan capai tidak membuat kami pelan, justru anak2 semakin agressive demi menghilangkan perasaan penat dan bosan berkendara. Meskipun begitu kami tetap mematuhi peraturan lalu lintas, kami tidak melawan arah, tetap berhenti di lampu merah. Kami hanya memanfaatkan setiap kesempatan dan ruas jalan yang ada yang memungkinkan kami mencapai tujuan lebih cepat.

Kurang lebih jam 22.40 kami sudah sampai di kandang pistoners di jln kapin Jatibening.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

ads